DAFTAR ULANG PPDB SMAN 1 BANTUL TAHUN PELAJARAN 2024 /2025

Selamat kepada calon siswa SMAN 1 Bantul Tahun Pelajaran 2024 / 2025, yang telah dinyatakan diterima oleh sistem PPDB di alamat Berikut. Untuk administrasi peserta didik wajib melakukan daftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Calon Peserta didik yang dinyatakan diterima wajib melakukan daftar ulang bersama Orangtua / Wali di SMAN 1 Bantul dengan mengambil/Download, mengisi dan menyerahkan berkas-berkas sebagai berikut:

  1. Cetak Bukti Pendaftaran dari web PPDB
  2. Surat Pernyataan Orangtua/Wali (Form A-1) disini
  3. Surat Pernyataan Peserta Didik (Form A-2) disini
  4. Kuesioner Peserta Didik (Form A-3) disini
  5. Kuesioner Orangtua/Wali (FormA-4) disini
  6. Fotokopi sah (legalisir)  Ijazah sebanyak 3 lembar
  7. Fotokopi Kartu Keluarga 1 lembar
  8. Fotokopi Akta Kelahiran 1 lembar
  9. Surat Rekomendasi radius/afirmasi/perpindahan orangtua (tidak berlaku bagi jalur zonasi regular dan prestasi).
  10. Fotocopy BPJS (jika punya) 1 lembar
  11. Fotocopy KIP (jika punya) 1 lembar
  • Apabila sebagaimana angka 6 belum ada, maka dapat digantikan Fotokopi Surat Keterangan Lulus.
  • Surat Pernyataan keaslian dokumen (Form A-1), yang ditandatangani orangtua dengan dibubuhi materai Rp.10.000,00.
  • Surat Pernyataan Peserta didik baru (Form A-2), yang ditandatangani orangtua dan peserta didik dengan dibubuhi materai Rp 10.000,00.

B. Semua berkas syarat daftar ulang dimasukkan dalam map kertas berwarna :

  • Merah = Perempuan
  • Biru = Laki-Laki

C. Waktu daftar Ulang, Senin hingga Rabu, 1,2 dan 3 Juli 2024
Pukul : 08.00 – 14.00 WIB
Tempat         : Ruang 1 hingga 9 sesuai Kelas sementara di SMAN 1 Bantul (ditempel pada papan informasi pada tanggal 28 Juni 2024)

D. Calon peserta didik baru dinyatakan telah resmi sebagai Peserta Didik baru SMA Negeri 1 Bantul setelah melakukan daftar ulang dan diberikan surat bukti telah daftar ulang yang ditandatangani oleh petugas dan kepala sekolah.

E. Kegiatan  Peserta Didik baru selanjutnya adalah sebagai berikut:

Pembekalan Peserta Didik baru
Pada hari/tanggal :Jumat, 12 Juli 2024
Pukul                  :  07.30 WIB- selesai
Tempat               :  SMA Negeri 1 Bantul        

F. Selama Kegiatan Daftar Ulang, Pembekalan dan Pengenalan Lingkungan Sekolah, peserta didik mengenakan seragam SMP/MTs.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Berkas-Berkas Form A-1 hingga A-4 dapat diunduh disini
Pengisian Data Pribadi disini
Pembagian Kelas Sementara dapat di lihat di papan Pengumuman SMAN 1 Bantul

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *