Informasi Awal Daftar Ulang Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022

Untuk pendataan awal siswa, silahkan mengisi formulir berikut ini :

Setelah pengisian Pendataan Awal Siswa Baru ini akan kami Informasikan Pembagian Kelas Besok Pada Hari Minggu 4 Juli 2021.

Setelah itu dimohon untuk dapat mengisi Formulir Daftar Ulang, link menyusul

Untuk proses daftar ulang di SMA Negeri 1 Bantul dilaksanakan mulai hari Senin 5 Juli 2021. Untuk informasi PPDB SMAN 1 Bantul bisa Join Group Telegram di https://s.id/ppdbSABA. Adapun untuk Jadwal Daftar Ulang sebagai berikut :

No.

Hari, tanggal

Kelas

Jam

1.

Senin,  

5 Juli 2021

X  MIPA 1

08.00 – 09.30

X  MIPA 2

10.00 – 11.30

ISTIRAHAT

X  MIPA 3

12.30 – 14.00

2

Selasa,  

6 Juli 2021

X  MIPA 4

08.00 – 09.30

X  MIPA 5

10.00 – 11.30

ISTIRAHAT

X  MIPA 6

12.30 – 14.00

3

Rabu,  

7 Juli 2021

X  MIPA7

08.00 – 09.30

X  IPS 1

10.00 – 11.30

ISTIRAHAT

X  IPS 2

12.30 – 14.00

Syarat untuk daftar ulang adalah sebagai berikut :

  • Fotocopy ijasah / SKL ASLI
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK/C1)
  • Tanda Bukti Pendaftaran PPDB Online (ppdb.jogjaprov.go.id)
  • Surat Pernyataan Orang tua bermaterai Rp 10.000,00
  • Surat Pernyataan Peserta Didik Baru bermaterai Rp 10.000,00
  • Foto terbaru peserta didik bersama orang tua (Foto Keluarga) Ukuran minimal Postcard (3R), Ber warna, jenis kertas bebas, pakaian bebas sopan.
  • Fotokopi PKH/ DPKAS/ BPNT yang telah dilegalisasi Kelurahan/ Dinas Sosial (Jalur Afirmasi)
  • Fotokopi Bukti Penambahan Prestasi Non akademik yang Dikeluarkan Disdikpora DIY (Jalur Prestasi)
  • Fotokopi SK Kepindahan Tugas Orang Tua yang telah Dilegalisasi Kepala Instansi Tempat Bertugas (Jalur Kepindahan Orang Tua)

Catatan :
Semua dokumen dimasukkan ke dalam stop map warna :

  • Biru muda untuk peserta didik putra
  • Merah muda untuk peserta didik putri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *